Aceh Planet : Tempat Ngumpul Para Penggemar Adventure

Aceh Planet : Tempat Ngumpul Para Penggemar Adventure


Suka bersosialisasi di jejaring sosial Wisata? Jangan lupa, gabung juga di Aceh Planet. Ini adalah jejaring sosial Wisata Pertama di Aceh bertema Adventure in Aceh, dan semua orang suka Adventure atau Wisata. Melalui situs ini, Anda dapat berbagi tentang Destinasi dan Wisata yang Anda sukai, serta berteman dengan orang-orang yang berselera Adventure atau Wisata sama dengan Anda.

Melalui Aceh Planet, Anda dapat menemukan Wisata, Budaya,Seni, dan Destinasi dengan beragam genre Adventure atau Wisata. Di sana, Anda bisa menandai mana-mana Destinasi favorit Anda, dan jika beruntung Anda bisa me-Review secara langsung. Anda juga bisa berteman dengan orang yang memiliki selera Adventure atau Wisata yang sama dengan Anda, termasuk tentunya bertemu dengan para penggemar Adventure atau Wisata dari Indonesia. Aceh Planet juga menyediakan informasi lengkap mengenai destinasi atau Wisata dunia, mulai dari biografinya, daftar Destinasi dan daerahnya, foto dan video, dan berita terkait. Anda juga bisa berpartisipasi melengkapi biodata Wisata kesayangan daerah Anda jika kurang lengkap isinya.

Aceh Planet menyediakan software gratis yang disebut E-Guide. Melalui software E-Guide yang terinstall di komputer Anda, Anda secara mudah dan cepat dapat berbagi dan mengomentari Destinasi-Destinasi yang sedang Anda kunjungi di komputer (disebut aktivitas Scrobbling). Apa yang baru saja Anda putar dan yang Anda komentari akan langsung ditayangkan di profile Aceh Planet Anda. Situs ini juga menyediakan fitur radio online yang akan memutar Destinasi-Destinasi sesuai dengan genre atau Wisata yang Anda tentukan sendiri. Demikian juga, fitur event dan tangga Destinasi bisa Anda akses di sana.

Sumber: http://acehplanet.blogspot.com/2014/12/review-2-aceh-planet-tempat-ngumpul.html


Bagikan Article ini di: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posting by Unknown, Published at 03.03 and have 0 komentar

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar