Menikmati Snorkeling dipantai gapang Sabang

Menikmati Snorkeling dipantai gapang Sabang

Pantai gapang salahsatu dari beberapa pantai dengan pasir putih di kota sabang. Laut biru bening jernih begitu memikat terutama para wisatawan yang suka snorkeling dan diving. Pemandangannya yang indah dan eksoktif pantai gapang menjadi salahsatu tujuan wisata bahari dari seluruh dunia.Dipinggiran pantai wisatawan juga bisa menikmati masakan khas pulau sabang dari sate gurita hingga ikan bakar. sambil menikmati lezatnya masakan khas sabang wisatawan bisa menikmati indahnya pemandangan laut gapang yang transparan hingga kedasar laut.
Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di pantai gapang, salahsatunya adalah berenang ditepian pantai, snorkeling dan diving. dilokasi pantai juga disewakan peralatan bagi wisatawan penikmat wisata bahari. Selain perlengkapan selam, dipantai ini juga disediakan jasa sewa motor bagi mereka yang suka berkeliling. Fasilitas penginapan yang dilengkapi dengan air bersih, listrik dan sinyal yang memedai seperti cottage dan homestay juga banyak disediakan di pantai gapang, berdiri dilokasi-lokasi pantai dan perbukitan gapang diantara pepohonan akan menjadi pengalama menarik bagi wisatawan yang suka berpetualangan.
Kegiatan dimalam hari dapat dilakukan dengan menikmati hembusan angin laut yang berhembus dengan deburan ombak pantai sambil menikmati segelas kopi. paginya kegiatan yang biasa dilakukan di pantai gapang adalah mandi dilautan.Pantai Gapang bisa diakses dengan satu jam perjalanan darat dari Pelabuhan Balohan, Sabang. dari pantai gapang juga bisa dengan mudah mengakses lokasi wisata lainnya di Pulau Sabang. Ke Pantai Iboh jaraknya hanya 4 kilometer, sementara untuk ke Tugu Nol Kilometer Indonesia jaraknya sekira 12km. Sementara, untuk ke Pulau Rubiah yang menjadi surga diving atau snorkeling, hanya butuh 15 menit dengan menumpang sekoci yang mampu menampung delapan orang.

Menikmati Perjalanan Ke Pulau Weh

Menaiki Kapal Motor KMP BRR, anda wajib menempuh pelayaran selama hampir satu jam setengah untuk menyeberang ke Pulau Weh, Sabang. Cukup lama memang. Cukup membayar Rp 23.000 untuk kelas ekonomi.dengan menyeberang ke pulau paling ujung indonesia ini anda dapat menikmati pemandangan laut dengan santai
Salam sukses ACEH PLANET .COM 



Bagikan Article ini di: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posting by Unknown, Published at 02.56 and have 0 komentar

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar